Thursday 19 March 2015

Pembukaan

Haloo halooo...
Ini pertama kalinya aku berusaha untuk menekuni dunia ber-blog-an. Krn sebelumnya memang pernah punya blog, tapi terabaikan dan alhasil sekarang lupa -_-

Yakk kenalkan namaku Febry. Yah panggil saja dengan nama itu.
Aku adalah seorang perempuan yang berumur dibawah 25tahun (antara 1bulan s/d 24th 11 bulan) hahaha *garing abis*
Masih duduk di bangku kuliah, sesuai dengan header. Ya memang beberapa orang menganggap kuliah di un*** itu wowwww banget. Padahal sebenernya nggak juga sih.
Aku nggak punya bakat apa-apa, dan menurutku aku juga seorang yang bener2 biasa dan ga ada spesial2nya sama sekali. Paling nggak bisa dihadapkan dengan hitungan! Well lebih baik suruh saya untuk menghapalkan 1 buku ketimbang menghitung dengan rumus-rumus yg rasanya butaaa sekali ketika aku melihatnya. Dan kemampuan tiap orang memang beda-beda kan.

Sejak duduk di bangku SD sampai SMA, aku sekolah di Sidoarjo. Iya, kota Sidoarjo yg lebih terkenal sama lumpurnya itu. Baru sejak kuliah, di Surabaya.
Sejak SD sampai SMP, aku selalu bersekolah di sekolah yg bisa dibilang favorit gitu (how lucky I am). Saat proses untuk masuk SMA, aku dihadapkan dgn kenyataan bahwa aku tidak bisa masuk sekolah yg 'that kind of that' lagi karena apa daya nilai tidak mencukupi. Pernah juga ikutan test di SMK Telkom di kota Malang, tapi nggak keterima juga. Alhasil aku memutuskan utk bersekolah di sekolah swasta dimana sekolah itu yg paling aku cinta sampai dengan sekarang, yg telah mengajarkan aku untuk makan 1 tempe ber-banyak dibagi-bagi, sampai makan di hotel bintang 5 yg mewah. I'll tell the story about it soon! ^^
Dan ketika kita bersekolah di lingkungan yg jauh sangat berbeda dgn 9 tahun yg pernah dijalani, rasanya bener-bener amazing, dan dapet banyak pengalaman baru. And finally masuk kuliah bisa keterima di Unair yg bisa dibilang terbaik se-Jawa Timur dong hehehe.

Dulu waktu masih SMP, aku aktif di kegiatan ekstra kurikuler Panembromo atau yg biasa disebut dgn Karawitan. Kenapa aku pilih ekskul itu? Kenapa nggak ekskul band? Kenapa nggak cheerleaders? Kenapa nggak basket?
Karena, nggak ada les memainkan alat musik tradisional. Dan saya sudah jatuh hati dengan gamelan jawa sejak pertama kali mendengar dan melihat secara live. Dan finally, setelah 2tahun menekuni nya, mendapatkan juara 1 se-kabupaten waktu itu bersama teman-teman 1tim. Tapi ketika maju ke provinsi, kami masih amat sangat kalah jauh dengan mereka-mereka yg sudah expert :) but that's oke, itu adalah pengalaman berharga yg pernah aku rasakan.
Lalu saat SMA, sayangnya tidak ada ekskul karawitan lagi. Dan masa-masa SMA aku habiskan untuk menikmati hidup, karena sudah punya firasat bahwa di bangku kuliah bakalan susah dan bakalan banyak pikiran hahaha.

Okelaaah sepertinya cukup dulu perkenalan nya yg singkat ini. Besok-besok akan tulis blog lagi!
See you!

2 comments:

  1. Yuhuuuu.... akhirnya berkemauan bikin blog. mana tombol follow-nya??ntar aku follow :D

    Take care,
    Rizuna from 100% Nerd

    ReplyDelete
  2. Kakak beruntung sekali bisa masuk dan diterima di Universitas negeri , banyak loh yang memiliki impian untuk masuk di salah satu universitas negeri tapi apa daya tangan tak sampai. Keep fighting !!!

    ReplyDelete